Jakarta (pilar.id) – Hadir mewarnai pasar industri kecantikan di Indonesia sejak 2019, Bioaqua hadir di Indonesia dengan menyajikan tren kecantikan terbaik dan terkini, seperti skincare, make up dan personal care.
Saat ini, Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta secara resmi telah membuka delapan offline store di Jadetabek hingga di tahun 2022.
Hal tersebut berdasarkan riset Inventure-Alvara 2022, jika keinginan dan antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan yang lebih memilih membeli langsung di official store 49,1% dan offline store 37%
Kedelapan Bioaqua Store, tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Mulai Mall of Indonesia (MoI) di Jakarta Utara, Mall Artha Gading di Jakarta Utara, Kuningan City di Jakarta Selatan, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci di Tangerang, Living World Alam Sutera di Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park di Bekasi hingga Margo City di Depok.
Pada store yang telah dibuka, para konsumen bisa mendapatkan konsultasi kondisi kulit dan produk yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor.
Seperti yang disampaikan oleh Marsha Karta Swadharma selaku Brand Manager Bioaqua, bila konsumen juga bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua. Hal ini untuk memudahkan para beauty enthusiast, mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka.
“Selain itu pada kampanye #BioaquaTakeOverJakarta, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua,” sebutnya.
Tak hanya itu, Bioqua juga akan memberi kejutan mystery box secara gratis, hanya dengan melakukan pembelian produk apapun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua.
Adanya pembukaan 8 store Bioaqua sekaligus di beberapa wilayah ini, Marsha berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk Bioaqua dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran Bioaqua secara offline store.
Kedepan, Marsha mengatakan Bioaqua akan senantiasa mengembangkan produk dan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2022, Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo,” harapnya. (jel/hdl)