Jakarta (pilar.id) – Pembalap Formula 1 asal Australia Barat, Daniel Ricciardo, kembali menjadi sorotan dalam kampanye pariwisata Drive the Dream edisi kedua. Kampanye ini diprakarsai oleh Tourism Western Australia untuk mempromosikan keindahan Australia Barat melalui petualangan seru berbasis road-trip.
Diluncurkan sebelum Grand Prix Formula 1 di kanal YouTube Tourism Western Australia, kampanye ini telah lebih dulu dirilis di Australia dan Singapura, kemudian diikuti peluncuran global.
Dalam kampanye ini, Daniel Ricciardo bersama sahabatnya Blake Mills menjelajahi Perth hingga Margaret River dan South West Nature, menampilkan berbagai keindahan alam dan atraksi unik Australia Barat.
Untuk meningkatkan visibilitas, Tourism Western Australia bekerja sama dengan mitra internasional seperti Qantas Hotel and Holidays, Skyscanner, dan C-Trips, memanfaatkan fanbase Daniel serta acara terkemuka seperti Grand Prix Singapura.
Stephanie Underwood, Acting Managing Director Tourism Western Australia, berharap kampanye ini menginspirasi wisatawan untuk menjelajahi lebih jauh keindahan Australia Barat.
“Melalui proyek Walking on A Dream dan Drive the Dream, kami ingin menghidupkan semangat petualang di setiap wisatawan,” ujarnya.
Kampanye ini menegaskan Australia Barat sebagai destinasi road-trip yang ideal, menawarkan pengalaman ikonik di berbagai wilayahnya. (hdl)