Bandung (pilar.id) – Sebuah lembaga penelitian di Korea mengungkap peringkat reputasi brand yang dibangun oleh para artis. Pemeringkatan ini ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang muncul dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 29 Juni dan 29 Juli.
Dikutip dari soompi, hasilnya, Lee Junho 2PM menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.484.490, skor yang menempatkannya jauh di depan kelompok lainnya.
Sementara Kim Tae Ri menempati posisi kedua untuk bulan Juli dengan indeks reputasi brand 5.189.647, sementara Shin Hye Sun mengikuti di posisi ketiga dengan total indeks 4.986.787.
Lee Joon Hyuk berada di peringkat keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 4.732.034, dan Lim Ji Yeon berada di posisi lima besar untuk bulan Juli dengan skor total 4.317.246.
Daftar lengkapnya, simak 30 nama teratas untuk bulan ini.
- 2PM’s Lee Junho
- Kim Tae Ri
- Shin Hye Sun
- Lee Joon Hyuk
- Lim Ji Yeon
- Son Suk Ku
- Kim Seon Ho
- Ahn Bo Hyun
- Hong Kyung
- Choi Jae Rim
- Park Gyu Young
- Girls’ Generation’s YoonA
- Go Min Si
- Kim Tae Hee
- Go Won Hee
- Ma Dong Seok
- Won Ji An
- Lee Chung Ah
- Gong Yoo
- Jung Woo
- CNBLUE’s Kang Min Hyuk
- Lee Byung Hun
- Jo In Sung
- Park Seo Joon
- Kim Sun Young
- Son Ye Jin
- Kim Hye Soo
- Ahn Hyo Seop
- Kim Ga Eun
- Song Joong Ki (ret/hdl)