Jakarta (pilar.id) – Indodana Finance, platform layanan pembiayaan terkemuka di Indonesia, dengan bangga kembali berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2024, yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Jakarta Fair Kemayoran (JFK) adalah pameran terbesar di Jakarta dan merupakan momen penting bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan HUT ke-497 Kota Jakarta. Acara tahunan ini bertujuan untuk mendorong perkembangan produk-produk dalam negeri dan memajukan ekonomi nasional. Tema tahun ini adalah “Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Indonesia dan Mampu Bersaing di Pasar Dunia”.
Partisipasi Indodana Finance di JFK 2024 menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan solusi pembiayaan yang inovatif, nyaman, dan aman, serta mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Iwan Dewanto, Direktur PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance), menyatakan bahwa tujuan utama partisipasi ini adalah untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia melalui layanan pembiayaan digital Indodana PayLater.
“Indodana Finance bangga dapat kembali memeriahkan JFK 2024 dengan kampanye ‘Karnaval Belanja Indodana’. Kami berkomitmen mempermudah pengguna setia maupun baru dalam memanfaatkan layanan Indodana PayLater di merchant-merchant rekanan kami yang berpartisipasi,” ujar Iwan.
Selama JFK 2024, pengunjung dapat menggunakan layanan Indodana PayLater untuk berbelanja di merchant ternama seperti AQUA Japan, Blibli Store, Buccheri, Electronic City, Erafone, Gramedia, Hisense, iBox, LG Brand Shop, Matahari, Optik Melawai, Pacific, Samsung, Sharp, TOSHIBA, Urban Republic, dan Viar, serta banyak lainnya. Pengguna dapat menikmati promo cicilan 0% di merchant-merchant tersebut.
Indodana Finance juga menyiapkan berbagai kegiatan seru di booth yang terletak di Hall A Nomor 32, dengan beragam aktivitas menarik. Pengunjung yang menggunakan layanan Indodana Finance berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan berpartisipasi dalam mini games.
Indodana Finance melalui layanan Indodana PayLater terus berkomitmen memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi, serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia. Saat ini, Indodana telah bekerja sama dengan lebih dari 30.000 merchant offline dan online dari berbagai sektor, termasuk gaya hidup, fashion, kebutuhan sehari-hari, elektronik, gadget, furniture, hingga transportasi. (usm/hdl)