Jakarta (Pilar.id) – Melalui campaign #FeelTheDifference, Click Natural Whitening Toothpaste hadir sebagai solusi permasalahan gigi dan mulut masyarakat Indonesia dengan konsep yang sangat berbeda.
Dengan mengumumkan group asal Korea Selatan yakni NCT 127 sebagai Brand Ambassador Click, Melalui sebuah video iklan yang telah dirilis pada 4 Juli 2022, dapat dilihat penampilan dari kesembilan anggota NCT 127 melalui berbagai adegan menyikat gigi dengan pasta gigi Click.
Marcheilla, brand marketing manager dari Click mengungkapkan, terdapat kesamaan strategi dan misi dengan brand.
“NCT 127 sebagai Brand Ambassador karena terdapat kesamaan strategi dan visi dengan brand yaitu <i>Different</i>. Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya,” ucapnya.
Melalui sebuah video iklan yang telah dirilis, kita dapat melihat penampilan dari kesembilan anggota NCT 127 melalui berbagai adegan menyikat gigi dengan pasta gigi Click. Hingga pada akhir video, Jaehyun, salah satu anggota NCT 127 mengajak penggemar Indonesia untuk menggosok gigi bersamanya dengan mengatakan, “Sikat gigi bareng aku yuk!”.
Marcheilla berharap produk pasta gigi Click dapat merubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dan bisa menjadi solusi yang efektif mengatasi seluruh permasalahan gigi dan mulut. Tentunya juga diiringi dengan kesadaran menyikat gigi masyarakat Indonesia yang akan meningkat bersama Click & NCT 127.
Dengan inovasi dan gebrakan terbaru, pasta gigi Click menjadi K-Oral Care pertama di Indonesia yang memiliki 7 fungsi yang berbeda di setiap varian rasanya serta memiliki kandungan utama Himalayan Pink Salt. Varian dari pasta gigi ini mulai dari barley mint, peach mint, hingga passion fruit mint.
Lebih lanjut, Pasta gigi dengan desain kemasan yang unik asal Korea Selatan ini bisa didapatkan secara online melalui platform Tokopedia, Shopee, Blibli maupun Lazada.
Sejak perilisannya, ketersediaan Pasta gigi ini disetiap platform resminya terjual habis sehari setelah perilisan. Hal tersebut juga menunjukkan bagaimana popularitas NCT 127 yang ditunjuk sebagai brand ambassador untuk produk ini.
Diketahui NCT 127 merupakan boygroup asal Korea Selatan yang dinaungi oleh SM Entertainment. Baru baru ini NCT 127 menggelar konser bertajuk NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK di Singapura pada 2 Juli 2022 lalu. (feb/hdl)