Jakarta (pilar.id) – Vespa memang kendaraan yang tak lekang oleh jaman. Kelompok pecinta vespa pun menjamur di tanah air. Mulai dari vespa klasik yang masih menggunakan body besi dan mesin 2 tak, sampai vespa matic yang sudah mendapatkan pembaharuan desain.
Peminat dari motor skuter ikonik ini masih tetap banyak dan solid. Pangsa inilahh yang coba untuk digaet oleh jenama fesyen pria asal Tanah Air, Prepp Studio.
Jenama ini bahkan membuat klub motor vespa sendiri beranama, Prepp Scooter Club. Dalam rangka kampanye dan mengenalkan klub motor mereka, Prepp Studio pun membagikan 100 unit vespa kepada para penggemarnya.
Lebih menarik lagi, karena vespa yang dibagikan adalah edisi khusus dengan jumlah terbatas yang didesain khusus untuk Prepp Studio. Jenis yang akan dibagikan adalah Vespa Primavera beranama The Iconic T-026.
CEO dari Prepp Studio, Arief Muhammad memiliki inisiatif untuk menciptakan komunitas penggemar jenama ini di Tanah Air bernama “Preppies” agar bisa terhubung satu sama lain.
Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, vespa menjadi simbol yang nampaknya paling pas mewakili keunikan desain fesyen dari Prepp Studio yang berani, elegan, dan tetap berkelas.
Bagi penggemar Prepp Studio yang menginginkan vespa tersebut rupanya anda perlu mengikuti rangkaian acara baik secara daring maupun secara langsung.
Untuk acara daring, peserta yang tertarik harus menyelesaikan kompetisi sesuai instruksi yang ada di Instagram Prepp Studio.
Selanjutnya peserta juga diwajibkan untuk mengunggah momen- momen saat kegiatan langsung diadakan ke akun Instagram pribadi peserta dengan menyertakan dua tagar yaitu #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio.
Nantinya pemenang yang beruntung akan diumumkan setiap harinya hingga jumlah 100 vespa tergenapi dengan 100 peserta yang terpilih.
Dalam kampanye ini Prepp Studio dan Arief Muhammad sekaligus akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club.
Nantinya akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm dan juga acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang bukan hanya sebuah kampanye tetapi juga komunitas yang diinisiasi oleh Prepp Studio. (fat/antara)