Jakarta (pilar.id) – Toshiba Lifestyle Indonesia resmi meluncurkan program 365 Days of Worry Free, yang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menangani kerusakan fungsi produk.
Program ini mencakup berbagai peralatan rumah tangga Toshiba, seperti penanak nasi (rice cooker), air fryer, induction cooker, dan kipas angin. Berlaku khusus untuk produk yang diimpor oleh PT Midea Planet Indonesia, program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembelian sejak 1 Februari 2025.
Dengan program ini, konsumen di seluruh Indonesia berhak mendapatkan jaminan perlindungan selama 365 hari sejak tanggal pembelian yang tertera pada invoice pertama.
“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang setia memilih produk Toshiba. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujar Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 6 Februari 2025.
Mekanisme Klaim Mudah dan Tanpa Biaya Tambahan
Bagi konsumen yang mengalami kerusakan fungsi produk, proses klaim dilakukan dengan mudah dan cepat. Cukup dengan menghubungi WhatsApp Call Center Toshiba di +62811401816, tim service center Toshiba akan memberikan panduan terkait keluhan yang dialami.
Jika terbukti unit mengalami kerusakan, Toshiba akan mengganti produk dengan unit baru, yang dikirim langsung ke alamat konsumen tanpa biaya tambahan.
Dengan hadirnya 365 Days of Worry Free, Toshiba berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan melalui perlindungan penuh selama satu tahun. (ret/hdl)