Jakarta (pilar.id) – Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk berani menghadapi tantangan dan terus menebar kebaikan di bulan Ramadan ini. Melalui kampanye Ramadan “Teruskan Langkah Baikmu”, Wardah bertekad melanjutkan program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama perempuan, guna memperkuat esensi Ramadan.
Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp, menyatakan, “Wardah konsisten dalam mengajak masyarakat, khususnya perempuan di Indonesia, untuk terus melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak positif bagi sekitarnya. Melalui kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat baik, terutama di bulan Ramadan.”
Dalam kampanye ini, Wardah memfokuskan pada 3 pilar utama untuk meneruskan langkah baik. Pertama, Wardah berkolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur’an Braille Malang, dengan memberikan dukungan relawan pengajar Al-Qur’an Braille.
Kedua, Wardah mendukung program Modest Verse, yang merupakan program dukungan untuk brand lokal modest fashion dari berbagai kota di Indonesia.
Ketiga, Wardah menghadirkan program Heart to Heart, yang mengangkat kisah inspiratif dari tokoh nasional dan dunia, seperti Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Wardah Brand Ambassador Putri Tanjung, Fitri Tropica, hingga Pebasket dan Penyair Dunia Asma El Badawi.
Selain itu, Wardah juga berkolaborasi dengan Putri Ariani untuk menciptakan theme song Ramadan “Teruskan Langkah Baikmu”, yang mengajak masyarakat untuk berbagi kisah langkah baik mereka dalam program #KisahLangkahBaikmu.
Lebih dari 20.000 masyarakat telah menggunakan lagu kolaborasi Wardah dan Putri Ariani “Teruskan Langkah Baikmu” di media sosial. Wardah mengajak brave beauties untuk berpartisipasi dalam #KisahLangkahBaikmu dengan mengunggah video di Instagram dan menggunakan lagu “Teruskan Langkah Baikmu” by Putri Ariani. Kegiatan ini berlangsung hingga 20 April mendatang, dengan hadiah luxury halal trip ke Qatar serta menjadi bagian di official video clip “Teruskan Langkah Baikmu”.
Selama bulan Ramadan, Wardah juga menghadirkan Ramadan Hampers, di mana konsumen dapat membeli variasi produk senilai minimal Rp200.000,- dengan boks menarik. Ramadan Hampers ini tersedia secara offline di toko kosmetik, toko kesehatan dan kecantikan, serta secara online di official e-commerce Wardah. (ret/hdl)