Jakarta (pilar.id) – Sebagai bentuk komitmen dan jawaban dari kebutuhan pelanggannya. Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi mengumumkan perluasan jaringan dealer mereka. Kini, Hyundai telah memiliki 100 titik lokasi dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.
President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha, berharap dengan hadirnya dealer mereka di lokasi-lokasi strategis di Indonesia ini bisa mempermudah akses bagi para pelanggan. Sekaligus, mampu memberikan pelayanan serta pengalaman yang maksimal untuk para pelanggan ketika memilih dan mencari mobil mereka.
“Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional. Kedepannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan,” ungkap Sung Jong Ha.
Seluruh dealer Hyundai tersebut, kini sudah tersebar di 40 kota di Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Para pelanggan pun bisa merasakan pengalaman menaiki produk-produk Hyundai dari yang masih menggunakan BBM sampai yang sudah elektrik ketika test-drive.
Lini produk yang bisa mereka coba antara lain, STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, All-New PALISADE, New SANTA FE, dan Hyundai CRETA yang baru diperkenalkan dan diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.
Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif, seluruh dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-Buy. Platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung.
Sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. Selain untuk melakukan pembelian, Click-to-Buy juga menyediakan pelayanan lain seperti melihat seluruh lini mobil Hyundai yang tersedia secara 3D, sekaligus melakukan reservasi test-drive.
Selain itu, seluruh Dealer Hyundai juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Untuk pelanggan yang membeli mobil listrik dari Hyundai, juga bisa menikmati pelayanan purna jual di semua dealer tersebut.
Mulai dari garansi baterai mobil hingga 8 tahun, suku cadang gratis selama tiga tahun khusus untuk pelanggan STARIA, 24 jam Emergency Mobile Charging Service, pemberian charger portable secara gratis sampai AC Home Charger gratis sekaligus pemasangannya di rumah. (lin/fat)