Jakarta (pilar.id) – Sociolla Store, gerai berkonsep omnichannel sekaligus toko offline Sociolla, resmi hadirkan store ke-enam di Jawa Timur, yaitu di Sidoarjo.
Sociolla Store pertama di Sidoarjo ini berlokasi di lantai GF Lippo Plaza Sidoarjo dan menerapkan konsep omnichannel, yakni integrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik secara lengkap dan nyaman bagi para penggiat kecantikan di Jawa Timur.
Sebagai destinasi berbelanja produk kecantikan berkualitas, Sociolla Store di Lippo Plaza Sidoarjo ini adalah offline store berkonsep omnichannel ke-46 di Indonesia.
“Kami senang sekali akhirnya bisa lebih dekat dengan para penggiat kecantikan di Sidoarjo dengan dibukanya Sociolla Store pertama di kota tersebut,” ungklap Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana.
Dijelaskan, hadirnya gerai omnichannel di Lippo Plaza Sidoarjo ini merupakan upaya mereka dalam memenuhi kebutuhan dan menghadirkan layanan berbelanja untuk produk kecantikan yang menyeluruh.
“Di Sociolla, kami juga memahami bahwa pengalaman berbelanja produk kecantikan secara offline pun masih diperlukan. Selain itu, semua produk kecantikan dan perawatan diri, baik dari brand lokal maupun internasional, yang kami hadirkan sudah 100 persen bersertifikasi BPOM untuk melindungi pelanggan,” imbuhnya.
Hal ini, lanjut dia, selaras dengan tujuan awal didirikannya Sociolla yakni untuk memenuhi minat dan kebutuhan para penggiat kecantikan serta agar dapat menikmati kegiatan berbelanja cantik secara aman. (ret/hdl)