Jakarta (pilar.id) – Hari ini (26/5/2023), McDonald’s resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kampanye NewJeans Chicken Dance Campaign mulai bulan depan.
Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan NewJeans di 10 negara Asia. Selain Chicken Dance Campaign NewJeans, McDonald’s juga siap menyuguhkan kemasan khusus untuk menu ayam tertentu, yang ditawarkan di setiap negara bervariasi dari wilayah ke wilayah.
Setelah dimulai di Korea Selatan pada tanggal 1 Juni, kampanye kolaborasi ini akan dilanjutkan di Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam. Indonesia, NewJeans Chicken Dance Campaign akan digelar 12 Juli 2023.
Ditulis soompi, di Korea Selatan, kampanye yang akan datang ini juga akan melibatkan peluncuran menu baru.
Jurubicara McDonald’s Korea berkomentar, “Kampanye ini, yang dipimpin oleh McDonald’s Korea, akan dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah yang berbeda di Asia. Kami sangat senang, karena kami berpikir ini bisa menjadi kenangan istimewa”.
Mereka menambahkan, “Melalui acara seperti tantangan tari dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat kampanye ini sukses sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik”.
McDonald’s Corporation, didirikan pada tahun 1940 di San Bernardino, California, adalah salah satu jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia.
Resto ini dikenal dengan menu ikonik seperti Big Mac, McChicken, dan kentang goreng. McDonald’s memiliki ribuan restoran di seluruh dunia, dengan kehadiran di lebih dari 100 negara.
Mereka terkenal karena konsep drive-thru mereka yang memungkinkan pelanggan memesan dan mengambil makanan tanpa keluar dari kendaraan mereka. McDonald’s juga aktif dalam meluncurkan inisiatif lingkungan, termasuk penggunaan kemasan ramah lingkungan dan program daur ulang. (ret/hdl)