Jakarta (pilar.id) – Naked Ramen membuka cabang ketiganya di Mall Kelapa Gading 3 Gading Walk Jakarta Utara. Seperti tradisi yang dibawa outlet sebelumnya, produk yang ditawarkan juga konsep ramen to go. Yang cocok untuk millenial atau siapapun yang memiliki pergerakan cepat dan praktis.
Naked ramen juga cocok untuk jadi pilihan menonton film, hangout bersama teman, bahkan piknik. Ramen sendiri dikenal sebagai makanan khas Jepang yang berasal dari Tiongkok. Beberapa orang Jepang menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba. Soba atau o-soba dalam bahasa Jepang berarti mi.
“Memang semua konsep ini sengaja kita buat untuk memenuhi perkembangan sekarang yang semakim cepet, cub kita ini kan mirip minuman boba ya, jadi kita berharap di mobil saja semua orang bisa makan ramen,” jelas Manajer Pemasaran Naked Ramen, Anwar Ahmad.
Ia bercerita, Naked Ramen membuka cabang pertamanya pada bulan April 2021, tepatnya di lokasi Urban Fram, PIK. Cabang kedua dibuka pada bulan November di AEON Mall Sentul City, Bogor. Sedangkan cabang ke tiga di Mall Kelapa Gading.
Konsep ramen dalam gelas merupakan hal yang unik, berbeda dengan ramen kebannyakan. Disajikan dengan berbagai pilihan saus seperti miso gar-Lick, samyang, truffle, mala, dan yang terbaru adalah Creamy Carbonara. Untuk pilihan daging yang dapat dinikmati ada chicken dan beef.
“Jangan khawatir bagi bagi teman-teman yang vegetarian dapat menikmati Naked Ramen varian Pland Based Ramen. Bagi kalian yang diet jangan takut kelebihan kalori karena Naked Ramen menyediakan pilihan jenis mie yaitu Mie Shirataki,” kata Anwar. Kini, tambahnya, Naked Ramen dipasarkan dengan harga Rp 39 ribu hingga Rp 58 ribu per cup. (put)