Jakarta (pilar.id) – GOTO Living bekerja sama dengan Shopee dalam mengadakan acara belanja spesial Brand Day yang menawarkan berbagai promo dan diskon eksklusif. Acara ini berlangsung pada 23-24 September 2024, menghadirkan penawaran menarik serta hadiah gratis seperti air fryer, teko listrik, dan lainnya.
Wandi P. Simanullang, Brand & Marketing Manager GOTO Living, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian penting dari strategi bisnis online mereka. “Kerja sama dengan Shopee membantu kami berkembang lebih cepat dan membuka peluang lebih luas, terutama karena Shopee memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia,” ujar Wandi, Senin (23/9/2024).
Acara ini semakin spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-6 GOTO Living yang dirayakan pada 2 September 2024. Dengan tema “Bi6 Promo”, pelanggan diharapkan dapat menikmati berbagai produk home living dan lifestyle. Selain itu, GOTO Living juga meluncurkan produk terbaru, seperti perlengkapan traveling, kebutuhan hewan peliharaan, dan perlengkapan bayi.
Selain diskon, pelanggan bisa mengikuti sesi live streaming selama 12 jam pada dua hari tersebut, di mana mereka dapat berinteraksi langsung dengan GOTO Living dan mendapatkan diskon lebih besar saat membeli produk melalui Shopee Live.
Wandi menambahkan, “Kami sangat antusias dengan Brand Day ini, terutama dengan live commerce di Shopee Live yang memberikan banyak manfaat, termasuk diskon tambahan.”
GOTO Living sendiri telah menjadi one-stop shopping terpercaya untuk produk-produk home living dan lifestyle di berbagai platform marketplace, termasuk Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lainnya. (mad/hdl)