Jakarta (pilar.id) – Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, mengungkapkan bahwa BNI menawarkan beragam jenis kartu kredit yang cocok dengan berbagai gaya hidup milenial. Kartu-kartu kredit tersebut mencakup berbagai kategori seperti maskapai penerbangan, groceries, telekomunikasi, golf, dan pecinta alam.
“Dalam rangka merayakan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami berusaha untuk terus memperkenalkan produk kartu kredit kami kepada masyarakat. Kami berharap dapat menarik lebih banyak nasabah kartu kredit,” kata Okki pada Sabtu (3/6/2023).
Pengajuan kartu kredit BNI kini semakin mudah melalui proses digital. Anda dapat mengajukan kartu kredit BNI langsung melalui e-form Kartu Kredit BNI Java Jazz 2023 melalui tautan bit.ly/bniccjjf2023.
Khusus untuk pengajuan melalui e-form, BNI memberikan keuntungan berupa cashback sebesar Rp1,5 juta untuk nasabah yang pengajuannya disetujui. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati hadiah langsung berupa merchandise menarik dari BNI setiap kali mengajukan kartu kredit BNI.
Pada BNI Java Jazz Festival 2023, Kartu Kredit BNI juga menawarkan program promo menarik, seperti diskon 15 persen untuk pembelian Merchandise BNI Java Jazz Festival 2023 dengan Kartu Kredit BNI. Untuk transportasi ke tempat acara, nasabah juga dapat menikmati diskon 77 persen untuk transaksi dengan Kartu Kredit BNI di MyBluebird.
BNI menawarkan beragam pilihan kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satunya adalah Kartu Kredit BNI Platinum (VISA, MasterCard, dan JCB), Kartu Kredit BNI Style Titanium, serta jenis kartu kredit lainnya yang cocok untuk kalangan milenial.
Selain itu, BNI juga memiliki kartu co-branding, yaitu kartu kredit hasil kerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah.
Salah satu contohnya adalah Kartu Kredit BNI LOTTEMart, hasil kerjasama antara BNI dan LOTTEMart. Kartu kredit ini memberikan banyak keuntungan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti diskon 10 persen untuk semua produk, cashback hingga 3,5 persen, Triple BNI Rewards Point, eVoucher LOTTEMart senilai Rp50 ribu, dan fitur-fitur lainnya.
Terdapat juga Kartu Kredit BNI Batik Air, hasil kerjasama co-branding antara BNI dan Batik Air Indonesia. Pemegang kartu ini akan mendapatkan berbagai manfaat saat melakukan perjalanan dengan Batik Air, seperti upgrade dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis dengan harga hanya 1 rupiah, extra baggage hingga 10 kg, akses ke BNI dan Batik Executive Lounge, extra BNI Rewards Point, serta berbagai manfaat lainnya melalui program-program taktikal yang ditawarkan oleh BNI.
Selain itu, ada Kartu Kredit BNI Telkomsel yang merupakan hasil kerjasama co-branding antara BNI dan Telkomsel. Pemegang kartu ini akan mendapatkan cashback hingga 100 ribu rupiah selama 6 bulan untuk pembayaran Halo+, diskon 15 persen untuk transaksi di Shopee, promo buy 1 get 2 tiket CGV, serta berbagai promo taktikal lainnya.
BNI juga menawarkan pilihan kartu kredit affinity card, seperti Kartu Kredit BNI-WWF hasil kerjasama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia. Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF, nasabah secara tidak langsung turut berkontribusi dalam misi WWF Indonesia untuk melestarikan lingkungan hidup, karena sebagian dari setiap transaksi yang dilakukan akan didonasikan kepada Yayasan WWF Indonesia.
Bagi pecinta golf, BNI menyediakan Kartu Kredit BNI – The Card hasil kerjasama dengan Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia (APLGI). Kartu ini memberikan keuntungan berupa cashback 5 persen untuk transaksi di lapangan golf dan merchant golf.
Terakhir, ada BNI American Express Vibe Card, kartu kredit yang diterbitkan oleh BNI bekerja sama dengan Principal American Express untuk generasi Z dan milenial. Kartu ini memberikan berbagai keuntungan, seperti promo gratis TV dan musik berlangganan selama 3 bulan dengan berlangganan minimal 12 bulan, bebas biaya tahunan untuk tahun pertama, dan harga khusus untuk akses ke executive lounge internasional atau Buddy Lounge. (usm/hdl)