Jakarta (pilar.id) – Menyasar segmen anak muda, Super Air Jet mengumumkan pembukaan rute baru yang menarik perhatian para traveler. Mulai tanggal 25 Januari 2024, Super Air Jet akan menyediakan penerbangan langsung dari Makassar (UPG) dan Solo (SOC) ke Bali (DPS), destinasi wisata favorit.
Rute pulang-pergi Makassar-Bali dan Solo-Bali ini akan dioperasikan dengan menggunakan armada Airbus A320 Super Air Jet yang memiliki kapasitas 180 penumpang. Berikut jadwal penerbangan untuk rute baru ini:
- Nomor IU-225 Makassar (UPG) – Bali (DPS): setiap hari, berangkat pukul 10.15 WITA dan tiba pukul 11.45 WITA.
- Nomor IU-224 Bali (DPS) – Makassar (UPG): setiap hari, berangkat pukul 16.20 WITA dan tiba pukul 17.45 WITA.
- Nomor IU-780 Solo (SOC) – Bali (DPS): setiap hari, berangkat pukul 13.20 WIB dan tiba pukul 12.40 WITA.
- Nomor IU-781 Bali (DPS) – Solo (SOC): setiap hari, berangkat pukul 12.25 WITA dan tiba pukul 16.00 WIB.
Keputusan membuka rute baru ini merupakan bagian dari komitmen Super Air Jet dalam mendukung program pemerintah #DiIndonesiaAja, mengajak masyarakat untuk menikmati keindahan alam, budaya, kuliner, dan aktivitas lainnya di Indonesia. Super Air Jet berharap rute baru ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para traveler yang ingin menjelajahi Bali untuk berbagai keperluan seperti liburan, bisnis, dan keluarga.
Ari Azhari, Direktur Utama Super Air Jet, menyampaikan kebahagiannya atas pembukaan rute baru ini. Bali selalu menarik perhatian banyak orang dengan pesona alam, budaya, dan kuliner yang luar biasa. Rute ini memberikan peluang bagi para traveler dari Makassar dan Solo untuk terbang langsung ke Bali tanpa perlu transit di kota lain, menghemat waktu dan biaya perjalanan.
Traveler dapat memanfaatkan promo spesial dari BookCabin, aplikasi perjalanan online yang lengkap dan mudah. Dapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk setiap tiket pesawat serta nikmati kemudahan pemesanan hotel dan check-in online hanya dengan satu aplikasi.
Rute baru Super Air Jet ke Bali dari Solo dan Makassar menarik perhatian milenial traveler karena ketiga destinasi tersebut menyajikan berbagai pesona wisata yang menarik bagi anak muda. Dengan keterlibatan media sosial sebagai sarana penyebaran informasi dan pengalaman, diharapkan rute ini akan menjadi pilihan populer di kalangan milenial, yang dapat membagikan momen seru mereka di Bali, Solo, dan Makassar. (ret/hdl)