Jakarta (pilar.id) – Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia), memperluas cakupan bisnisnya dengan meresmikan Grand Opening gerai pertamanya di Kota Bandung. Acara ini berlangsung meriah di Summarecon Mall Bandung pada Jumat (19/1/2024).
Sebagai restoran kari yang telah sukses di Jepang dan Jakarta, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto menghadirkan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa, Jepang. Dengan lebih dari 55 proses memasak selama 5 jam sebelum disajikan, Kanazawa Curry Style menawarkan rasa istimewa dengan sentuhan manis dan gurih pada hidangan andalannya, Chicken Katsu Curry.
Keberhasilan dan eksistensi Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto tak lepas dari dukungan pelanggan setianya dan pecinta kari Jepang di Indonesia. Dalam tema perayaan “Genki Spirit in Bandung,” restoran ini mengajak tamu undangan, Gorry-Gank (sebutan untuk penggemar setia Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto), dan pengunjung Summarecon Mall Bandung untuk merayakan kehadiran perdana di Bandung.
“Genki Spirit in Bandung” mewakili semangat positif untuk membuat kehidupan lebih bersemangat dan produktif. Dengan membebaskan semangat genki, diharapkan kita bisa menikmati hidup dengan lebih maksimal.
Devin, perwakilan dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, menyampaikan, “Lebih dari satu tahun hadir di Indonesia, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto memberikan kenyamanan dengan comfort food khas Kota Kanazawa. Kami bersyukur kini dapat memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi warga Bandung dan sekitarnya.”
CEO F&B Indonesia, Devin Widya Krisnadi, menambahkan, “Kami sangat bahagia Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto kini hadir di Bandung setelah sukses di Jakarta, Denpasar, Surabaya, Tangerang Selatan, dan Depok. Terima kasih kepada pelanggan yang sabar menanti kehadiran kami di Bandung. Semoga kami dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan santapan kari autentik Jepang.”
Dengan membuka gerai di Bandung, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto terus memperluas bisnisnya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Sebagai restoran dengan kategori limited-service, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto melihat potensi pertumbuhan yang besar di Kota Bandung. Konsep uniknya diharapkan memberikan pengalaman kuliner memuaskan bagi penduduk Bandung.
Selain itu, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, bersama F&B ID yang juga mengelola brand Chatime dan Cupbop, berkomitmen untuk berkontribusi dalam menjadikan Bandung sebagai destinasi kuliner beragam dan pengalaman kuliner autentik Jepang yang berkualitas.
Dengan pembukaan gerai di Summarecon Mall Bandung, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto kini memiliki delapan gerai tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, Depok, dan Surabaya.
F&B ID berencana membuka lebih dari satu gerai di Bandung pada kuartal pertama tahun ini dan merencanakan ekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia sepanjang tahun 2024. Tunggu serangkaian acara menarik dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto dan F&B ID sepanjang tahun 2024. (ret/hdl)