Manila (pilar.id) – AirAsia Philippines menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih bergaya melalui kemitraan lisensi merek pertama dengan AirAsia Brand Co. (Abc), unit pengelolaan merek dan pengembangan IP dari Capital A, serta American Tourister, merek koper dan gaya hidup global terkemuka.
Kolaborasi ini menjadi terobosan bagi para pelancong untuk menjelajahi dunia dengan perlengkapan perjalanan premium yang fungsional dan penuh gaya.
Selain meningkatkan estetika perjalanan, kemitraan ini juga memperkuat kehadiran AirAsia di komunitas perjalanan, menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih mudah dan nyaman.
“Saya sangat bangga melihat peluncuran kesepakatan lisensi pertama AirAsia—merek yang telah kami bangun selama 23 tahun dengan nilai, aksesibilitas, dan inklusivitas yang dicintai jutaan pelancong. Kemitraan dengan American Tourister ini menjadi langkah penting dalam membuka peluang pertumbuhan di luar industri penerbangan, sekaligus menunjukkan kekuatan kolaborasi strategis dalam memperluas jangkauan dan membangun loyalitas merek,” ujar CEO Capital A, Tony Fernandes.
Koleksi FunSeeker yang menampilkan branding AirAsia menyatukan dua ikon perjalanan dan petualangan, dengan menawarkan koper serta aksesori bergaya, tahan lama, dan penuh warna yang sesuai dengan selera dinamis Gen Z dan Milenial. Kini, koleksi ini telah tersedia di Filipina.
Koleksi FunSeeker mencerminkan semangat petualangan AirAsia dengan warna-warna khas serta elemen desain unik, seperti tali tas yang terinspirasi dari sabuk pengaman merah ikonik AirAsia, mencerminkan semangat perjalanan dan inovasi.
“Kami bangga bermitra dengan American Tourister untuk menghadirkan produk yang dirancang bagi semua komunitas dan generasi, memastikan bahwa setiap orang dapat menjelajahi dunia dengan percaya diri dan nyaman,” ujar Ricky Isla, CEO AirAsia Philippines.
AirAsia, lanjutnya, selalu mengutamakan perjalanan udara yang inklusif. Ia percaya bahwa perjalanan harus dapat diakses oleh semua orang, tanpa memandang latar belakang atau status sosial.
“Peluncuran Koleksi FunSeeker adalah langkah maju dalam misi kami menjadikan perjalanan sebagai pengalaman inklusif, menawarkan koper yang penuh gaya dan fungsional sehingga setiap pelancong dapat mengekspresikan jati diri serta semangat petualangan mereka,” jelasnya.
Koleksi FunSeeker mencakup tas crossbody seharga Rp 1,75 juta, koper spinner ukuran kabin (55CM) seharga Rp 5,75 juta, dan koper spinner ukuran sedang (68CM) seharga Rp 6,30 juta.
Para pecinta perjalanan di Filipina kini dapat membeli koleksi ini secara online melalui situs resmi American Tourister Philippines, Shopee Mall, dan LazMall.
Bagi yang ingin melihat langsung, produk ini tersedia di berbagai toko fisik seperti SM Megamall, SM Mall of Asia, SM North Edsa, SM Makati, American Tourister Trinoma, American Tourister Gateway, dan American Tourister Malate. (usm/hdl)