Jakarta (pilar.id) – Siapa sih yang tidak ingin punya iPhone. Apalagi empat varian terbarunya, yaitu iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15, akan resmi dijual di Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2023.
Menanggapi hal ini,startup teknologi asuransi (insurtech) Fuse juga turut meramaikan peluncuran iPhone 15 dengan mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Digimap, distributor resmi produk Apple di Indonesia.
Dalam kemitraan ini, Fuse berkolaborasi dengan perusahaan asuransi MSIG Indonesia dan PT Pialang Asuransi Indotekno untuk menyediakan perlindungan bagi setiap pembeli iPhone 15 di platform belanja online Mapclub yang terintegrasi.
Menurut Stefani Anggadjaja, Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, “Kami menyadari bahwa iPhone 15 sangat dinantikan dan diminati, dan kami ingin memberikan ketenangan pikiran kepada pengguna sehingga mereka dapat menikmati teknologi terbaru ini dengan aman. Kami yakin kerjasama ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen yang membeli iPhone 15 melalui platform Mapclub.”
Proteksi yang ditawarkan meliputi asuransi untuk melindungi iPhone 15 dari kerusakan akibat jatuh atau terkena cairan. Proses klaim dapat dilakukan secara online dan sangat mudah. Selain itu, pelanggan juga memiliki opsi layanan antar-jemput untuk perbaikan iPhone melalui penyedia layanan yang bekerja sama dengan Fuse.
“Sebagai tambahan untuk meramaikan peluncuran iPhone 15, kami akan memberikan bonus cashback senilai total 50 juta poin Mapclub kepada 200 pembeli pertama iPhone 15 yang membeli asuransi gadget saat checkout. Ini adalah kesempatan menarik untuk tidak hanya memiliki gadget terbaru dari Apple, tetapi juga mendapatkan hadiah istimewa yang dapat digunakan untuk pengalaman belanja lebih lanjut di Mapclub,” ungkap Stefani.
Marcella Dewi, Direktur Mapclub, sangat mendukung kerja sama ini. Ia mendorong para pecinta iPhone untuk melengkapi pembelian mereka dengan asuransi gadget dan perlindungan produk.
“Kerja sama dengan Fuse membawa nilai tambah yang luar biasa bagi anggota Mapclub, karena mengingatkan mereka tentang pentingnya melindungi aset berharga, dalam hal ini iPhone 15, dengan asuransi yang sesuai. Semua ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lengkap, aman, dan bermakna bagi para anggota kami,” ujar Marcella.
Fuse, yang didirikan pada tahun 2017, menjadi pelopor dalam membawa platform teknologi mobile untuk mengubah cara distribusi asuransi bekerja dan meningkatkan efisiensi serta pengalaman konsumen akhir.
Fuse juga meluncurkan aplikasi Fuse Pro, yang memungkinkan mitra dan partner untuk menerbitkan polis asuransi secara instan dan mudah bagi pelanggan mereka.
Saat ini, Fuse memiliki lebih dari 500 karyawan dan 24 kantor cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Tiongkok, yang membantu perusahaan asuransi lokal dan mitra distribusi dalam melayani pelanggan dengan lebih baik.
Sementara Mapclub adalah ekosistem ritel dengan program reward yang menawarkan berbagai pilihan belanja online dalam berbagai kategori, termasuk fashion, makanan & minuman, layanan keuangan, perjalanan, produk konsumen, rumah & gaya hidup, serta kesehatan & kecantikan.
Program reward Mapclub memberikan lebih dari sekadar poin, dan anggotanya dapat mengumpulkan dan menggunakan poin tersebut untuk transaksi dan promosi di berbagai merek dan saluran, baik secara online maupun offline.
Melalui teknologi online ke offline (O2O), belanja online di Mapclub menawarkan pengalaman baru dengan informasi stok toko yang real-time, pengiriman produk ke rumah, atau pengambilan di toko dengan layanan ‘Bayar & Ambil’. (mad/hdl)