Jakarta (pilar.id) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) dengan penuh optimisme menghadapi perkembangan industri otomotif di Indonesia, kembali menunjukkan dukungan sebagai Official Tire Partner pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.
Sebagai perusahaan ban kelas dunia, Bridgestone berkomitmen untuk turut serta dalam mengembangkan dunia otomotif tanah air.
Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, menyatakan, sebagai produsen komponen pendukung industri otomotif, pihaknya merasa bertanggung jawab untuk ikut serta dalam mengembangkan dunia otomotif di Indonesia.
“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dengan menyajikan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas unggul bagi konsumen di tanah air. Keterlibatan kami sebagai Official Tire Partner dalam IIMS adalah bagian dari upaya tersebut,” jelas Mukiat.
IIMS 2024 mengusung tema Your Infinite Autotainment, menyajikan kombinasi luar biasa antara dunia otomotif, seni musik, dan atraksi menarik lainnya.
Selaras dengan tema ini, Bridgestone tidak hanya memamerkan produk ban berkualitas unggul, tetapi juga menghadirkan karya seni inovatif berjudul Master the Art of Ultra Performance.
Instalasi seni ini menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan kuas berupa mobil yang melaju secara ekstrim di lintasan sirkuit.
Karya ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman Generative AI Radar Boy 3000 dan pelukis Andy Yang, menggambarkan kemampuan ban Bridgestone dalam grip, handling, dan kontrol pada kecepatan tinggi, sambil menciptakan karya seni yang unik.
Selain konten booth yang menarik, Bridgestone juga menawarkan serangkaian promo khusus IIMS 2024 untuk memberikan nilai tambah kepada pengunjung.
Konsumen setia Bridgestone berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian, disertai dengan pemasangan gratis, balancing, nitrogen, dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.
Pembelian empat ban Bridgestone juga memberikan peluang kepada konsumen untuk mendapatkan hadiah Lucky Draw, termasuk skuter listrik, tablet, smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam, hingga tumbler Corkcicle.
Bridgestone juga mengajak pengunjung untuk mengikuti lomba “Bridgestone Artvlog Performance Challenge,” di mana peserta diminta membuat video menarik tentang booth Bridgestone. Hadiah utama lomba ini adalah satu unit MacBook Air 15″ M2.
“Partisipasi kami dalam IIMS 2024 adalah bukti keseriusan dan komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.
“Semua kegiatan yang kami tawarkan merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024,” imbuhnya. (usm/hdl)