Jakarta (pilar.id) – Koper milik Kaesang Pangarep akhirnya kembali ke pelukan pemiliknya. Sebelumnya, koper tersebut, sempat dikirimkan ke Kualanamu oleh pihak maskapai Batik Air.
Padahal, Putra Presiden Joko Widodo tersebut hendak bepergian ke Surabbaya. Hasilnya, Kaesang tiba di Surabaya sedangkan koper miliknya justru healing ke Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.
Kembalinya koper milik Kaesang tersebut, terkonfirmasi setelah yang bersangkutan mengunggah foto koper tersebut di media sosial Twitter.
Lucunya, di tiket yang terpasang di koper tersebut, bertuliskan kode SUB. Artinya, sejak awal koper tersebut memang memiliki tujuan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. Namun, Kaesang pun menyindir dengan halus.
“Tag-nya ke SUB tapi malah ke KNO. wkwkwkkwkwkw,” tulis Kaesang melalui akun pribadinya @kaesangp, Senin (14/11/2022).
Peristiwa ini sontak menjadi ajang curhat netizen yang pernah merasa kopernya juga ‘ditelantarkan’ oleh maskapai yang sama Batik Air. Maskapai tersebut merupakan bagian dari Lion Air Group. Salah satunya akun @k_rahmadhani yang mengaku dirinya ingin ke Palembang, Sumatra Selatan tetapi kopernya malah salah tujuan ke Samarinda, Kalimantan Timur.
“Alhamdulillah batik air menyamaratakan tanpa pandang bulu. Koper gua 2 minggu lalu jalan2nya ke Samarinda. Pdhl gua d Palembang,” kata dia.
Namun, ada juga yang mengapresiasi kinerja Batik Air. Maskapai tersebut rupanya memperlakukan sama terhadap semua penumpangnya. Termasuk anak seorang presiden sekalipun.
“Harusnya @kaesangp apresiasi Batik Air, karna memperlakukan semua customer sama rata tanpa pandang bulu, gudjob @BatikAirINA tingkatkan kebobrokanmu,” tulis @yourfut_me.
Setidaknya, dari case ini kita tau kalo Batik Air itu konsisten dalam melayani.. tidak tebang pilih, semua penumpang adalah sama.. kebukti previlege mas kaesang nggak menjamin dia dapet layanan lebih,” tulis akun @maucentangbiru. (ach/fat)