Jakarta (pilar.id) – The LEGO Group memperkenalkan karakter baru, Cataclaws, dalam kampanye liburan akhir tahun bertema Gift the Superpower of Play. Kampanye ini dirancang untuk mendorong keluarga bermain bersama dan menciptakan momen spesial selama musim liburan.
Cataclaws, karakter ikonik berbentuk kucing yang terbuat dari LEGO bricks, membawa pesan penting tentang arti kebersamaan di tengah liburan. Dalam film kampanye, Cataclaws memulai petualangan epik sebagai katalisator permainan yang seru dan penuh kreativitas. Film ini menampilkan lebih dari 20 produk LEGO, cameo dari karakter terkenal, serta miniatur Cataclaws tersembunyi.
“Musim liburan kali ini adalah momen sempurna untuk bermain bersama keluarga. Dengan tema Gift the Superpower of Play, kami ingin menginspirasi keluarga Indonesia untuk menciptakan kenangan tak terlupakan melalui aktivitas menyenangkan seperti merakit LEGO,” ujar Rohan Mathur, Marketing Director India & Emerging Asia, The LEGO Group.
Rekomendasi Hadiah LEGO
The LEGO Group menghadirkan berbagai koleksi untuk anak-anak hingga dewasa. Untuk anak-anak, tersedia Deluxe Brick Box (11030), Heartlake City Water Park (41720), dan Kai’s Ninja Climber Mech (71791).
Untuk penggemar dewasa, ada Hogwarts™ Castle and Grounds (76419), Notre Dame de Paris (21061), dan Bouquet of Roses (10328).
LEGO juga mengadakan kegiatan interaktif bertema liburan di beberapa lokasi Pacific Place Mall, Jakarta (15 November 2024 – 5 Januari 2025), 23 Paskal Shopping Center, Bandung (12 Desember 2024 – 5 Januari 2025), dan AEON Mall, Deltamas (3 Desember 2024 – 5 Januari 2025).
Di acara ini, peserta diajak membantu Santa mengembalikan keajaiban musim liburan dengan menyelesaikan petualangan seru, termasuk mengirim hadiah menggunakan kereta ekspres dan membuat Galactic Gifts.
Anak-anak yang berhasil akan mendapatkan hadiah spesial, dan keluarga dapat mengabadikan momen dengan LEGO Santa di dekat pohon Natal. (usm/hdl)