Jakarta (pilar.id) – Vivo Indonesia telah mengumumkan kehadiran seri terbaru mereka, vivo Y36 Series, di pasar Indonesia. Selain itu, mereka juga akan memperkenalkan wajah baru yang akan menjadi Product Ambassador untuk vivo Y-Series.
Sosok ini akan menjadi representasi dari tampilan dan teknologi yang dibawa oleh vivo Y-Series, terutama pada seri vivo Y36 Series.
Banyak perubahan menarik yang ada dalam vivo Y36 Series, baik dari segi desain, performa, maupun kamera. Hal ini pastinya akan menjadi daya tarik bagi konsumen smartphone di Indonesia.
Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan, “Selain inovasi dan teknologi yang akan kami hadirkan, kami juga memiliki kejutan lain melalui vivo Y36 Series. Kali ini, vivo akan menghadirkan Product Ambassador dari seri vivo Y yang identitasnya masih dirahasiakan. Nantikan kehadiran vivo Y36 Series dalam waktu dekat.”
Vivo merupakan perusahaan teknologi yang fokus pada pengguna dan nilai-nilai yang didorong oleh desain. Misi mereka adalah menciptakan Joy of Humanity melalui perangkat pintar dan layanan cerdas.
Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang sehat dan berkelanjutan, vivo berkomitmen untuk menerapkan strategi pembangunan berkelanjutan, membangun konektivitas antara pengguna dan dunia digital, serta menghadirkan teknologi yang transformatif.
Mereka juga terus berdedikasi untuk memberikan pengalaman baru, kenyamanan, dan nilai tambah bagi pengguna melalui inovasi dan kreativitas yang unik.
Saat ini, vivo telah menghadirkan berbagai perangkat pintar melalui seri X, V, dan Y, serta platform Internet of Things (IoT).
Dengan dukungan dari 10 pusat riset dan pengembangan yang tersebar di Asia dan Amerika, vivo fokus pada pengembangan teknologi terkini secara global, termasuk 5G, kecerdasan buatan, desain industri, fotografi, dan teknologi baru lainnya.
Vivo telah memperluas jaringan penjualannya ke lebih dari 60 negara dan wilayah serta memiliki lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia. (hdl)