Jimbaran (pilar.id) – PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) berhasil meraih Service Quality Award 2024 dalam kategori Car Insurance Policy (Online Purchase Experience). Penghargaan prestisius ini diberikan dalam acara “Service Quality Award & Customer Journey Experience Award Ceremony” di Jimbaran, Bali, dan diterima oleh Juanri, VP of Insurance Cermati Protect.
Penghargaan ini diberikan berdasarkan Survei Quality Index oleh Carre, lembaga riset independen yang menilai kepuasan pelanggan terhadap layanan perusahaan di berbagai kota besar di Indonesia. Cermati Protect diakui atas komitmennya dalam memberikan pengalaman pembelian asuransi mobil yang mudah dan memuaskan melalui platform digital.
Juanri menyatakan rasa terima kasih atas penghargaan ini, “Penghargaan ini merupakan hasil kepercayaan nasabah yang mendapatkan perlindungan terbaik untuk kendaraan mereka. Ini akan memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan,” ujarnya.
Cermati Protect mempermudah proses pembelian asuransi dengan fitur unggulan seperti lebih dari 800 bengkel rekanan, harga asuransi transparan, dan perpanjangan polis otomatis. Selain itu, platform ini menjamin keamanan data pelanggan dan bebas dari biaya tambahan tersembunyi.
Sebagai pialang asuransi resmi yang berlisensi OJK, Cermati Protect berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi melalui kerjasama dengan mitra asuransi ternama seperti Asuransi Astra, ACA, Tugu, dan Zurich Group. (usm/hdl)