Jakarta (pilar.id) – Love, Bonito, sebagai brand pakaian wanita terkemuka di Asia Tenggara, kembali membuat terobosan dengan menghadirkan brand identity baru dan assortment strategy terkini.
Langkah ini merupakan wujud nyata komitmen Love, Bonito untuk menjadi destinasi mode utama bagi perempuan Asia. Dalam kampanye terbarunya, brand ini menampilkan sosok perempuan Asia yang inspiratif, memecahkan stereotipe yang mungkin masih melekat.
“Dalam momen spesial ini, kami merayakan Love, Bonito, sebuah brand yang lahir di Asia dan dirancang oleh perempuan Asia untuk perempuan Asia. Meski banyak budaya Asia yang masih dianggap konservatif, kami ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana perempuan Asia dapat menjadi progresif di abad ke-21. Kami ingin memberikan dukungan kepada wanita Asia untuk menjadi diri mereka sendiri tanpa melupakan akar budayanya,” tulis Love, Bonito dalam pernyataannya.
Ditambahkan, “Pertumbuhan bisnis yang mengesankan, mencapai angka dua digit sejak tahun 2020, menunjukkan kinerja positif kami. Kami memperkenalkan assortment strategy baru sebagai bagian dari identitas brand terkini kami. Visi kami yang besar adalah menjadi destinasi mode utama bagi perempuan Asia, dan langkah ini hanya awal dari perjalanan kami.”
Brand Identity yang Baru
Love, Bonito memperkenalkan brand identity baru dengan monogram berbentuk hati yang mengambil inisial brand, yaitu LB. Warna-warna baru juga turut menghiasi identitas baru ini, selain nuansa iconic peach yang sudah menjadi ciri khas. Brand ini tidak hanya menciptakan gaya baru, tetapi juga mendobrak stereotipe perempuan Asia melalui pesan-pesan yang lebih berani di platform omnichannel Love, Bonito.
Love, Bonito juga mengambil langkah lebih lanjut dengan mengubah assortment strategy-nya. Menggunakan data konsumen selama lebih dari 10 tahun, didukung oleh teknologi machine learning dan kecerdasan buatan, koleksi produk terbaru Love, Bonito terdiri dari tiga lini utama: Signatures, Staples, dan capsule collection.
Dengan koleksi ini, Love, Bonito berhasil mengurangi jumlah gaya busana yang diproduksi hingga 60 persen, fokus pada menyediakan lini koleksi yang sesuai untuk berbagai kegiatan wanita, termasuk work, weekend, casual, holiday, dan fancy.
Langkah ini mengukuhkan posisi Love, Bonito sebagai representasi perempuan Asia yang progresif melalui fashion yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan berbagai momen. (ret/hdl)