Jakarta (pilar.id) – ID COMM berhasil meraih penghargaan bergengsi The Best Public Relations 2025 in Creating Impactful Communication Platforms for Stakeholder Engagement kategori Agency dalam ajang Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2025 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan, kepada Associate Director ID COMM, Tyas Sastradipradja, di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.
Dengan tema Crossing Cultures and Channels, Public Relations in Digital Era, IPRA 2025 memberikan apresiasi atas inovasi ID COMM dalam mengembangkan platform komunikasi digital yang efektif untuk menjangkau pemangku kepentingan.
Di era transformasi digital, ID COMM menunjukkan bahwa teknologi tidak hanya menjadi alat, tetapi juga medium strategis untuk menciptakan narasi yang bermakna dan berdampak.
“Teknologi digital telah mengubah lanskap komunikasi secara mendasar. Ini bukan hanya tentang alat, tetapi bagaimana teknologi menjadi medium strategis untuk menjembatani organisasi dengan pemangku kepentingan melalui narasi yang relevan dan bermakna,” ujar Tyas.
ID COMM: 11 Tahun Konsisten Berinovasi
Didirikan oleh dua praktisi komunikasi, Sari Soegondo dan Asti Putri, ID COMM telah menjadi pelopor dalam membangun koneksi dengan audiens melalui pendekatan kreatif berbasis teknologi digital.
Memasuki tahun ke-11, ID COMM terus menghadirkan berbagai program inovatif, termasuk pengoptimalan situs web, media sosial, serta program unggulan seperti Sharing Session ID COMM (SSIDCOMM) dan podcast Ngobrolin PR.
“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kerja keras seluruh tim ID COMM. Kami akan terus konsisten mengembangkan ekosistem informasi yang responsif dan adaptif melalui platform digital,” tambah Tyas.
IPRA 2025 merupakan ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada individu dan organisasi yang berhasil memanfaatkan komunikasi strategis dalam dunia digital. ID COMM dinilai berhasil menciptakan hubungan yang kuat dengan pemangku kepentingan melalui inovasi digital, menjadikan firma ini sebagai salah satu agensi terdepan di Indonesia dalam menghadirkan komunikasi yang berdampak. (hdl)