Jakarta (pilar.id) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, memperluas layanan digitalnya dengan menghadirkan eSIM yang kini dapat diakses melalui aplikasi myBCA. Inisiatif ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan akses internet simpel dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu fisik.
Dengan hadirnya eSIM IM3 di myBCA, pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan layanan tanpa harus mengunjungi outlet fisik.
Teknologi ini juga menawarkan kenyamanan melalui fitur dual SIM, memungkinkan pengguna tetap terhubung tanpa kartu fisik. Pelanggan juga dapat memilih nomor 11-digit sesuai keinginan. Keamanan meningkat karena nomor eSIM tidak dapat diduplikasi, sehingga hanya bisa dimiliki oleh satu pengguna.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Teknologi digitalisasi menjadi prioritas kami dalam mempermudah akses komunikasi pelanggan. Melalui kolaborasi dengan BCA, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak nasabah perbankan dan pelanggan IM3 di seluruh wilayah.”
Direktur BCA, Santoso, menambahkan, “Kerja sama antara BCA dan Indosat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang semakin digital. Melalui myBCA, nasabah kini dapat memperoleh eSIM IM3 secara mudah dan cepat.”
Paket spesial eSIM IM3 di myBCA menawarkan internet 24 jam dengan kuota utama yang bisa digunakan untuk chatting, browsing, streaming, dan berbagai aktivitas lainnya. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan kuota hingga 20 GB dengan harga spesial sebagai bagian dari perayaan peluncuran eSIM di aplikasi tersebut. (hdl)