Jakarta (pilar.id) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali menghadirkan program Trip & Win. Program tahap kedua ini diselenggarakan untuk periode April – Juni 2023.
Pada periode tersebut, pelanggan dapat mengikuti program undian dengan hadiah voucher menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya. “Program Trip & Win kembali kami hadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus, di Jakarta, Minggu (2/4/2023).
Joni menjelaskan, pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win harus melakukan pemesanan atau pembelian melalui aplikasi KAI Access. Pelanggan dapat membeli tiket KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang, dan Matarmaja minimal sebanyak 12 kali pada periode 1 April sampai dengan 30 Juni 2023.
Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 5 orang pemenang. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 30 Juni 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan.
“Diharapkan dengan hadirnya program Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi,” kata Joni.
Menariknya, bagi pelanggan yang belum beruntung tetap dapat menikmati potongan harga sebesar 15 persen untuk menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya. Pelanggan cukup menunjukkan bukti perjalanan seperti boarding pass atau e-boarding pass menggunakan kereta api jarak jauh yang bersifat komersial, atau tidak termasuk KA subsidi yang berlaku sampai dengan 7 hari setelah tanggal keberangkatan.
Diskon 15 persen tersebut berlaku untuk pemesanan melalui walk-in, website batiqa.com, telepon, atau email. Promo tidak berlaku pada periode peak seasons, Lebaran, Natal, dan tahun baru. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi [email protected]
Untuk informasi lebih lanjut terkait program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. (ach/hdl)