Jakarta (pilar.id) – Menyambut akhir tahun 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri kembali meluncurkan program spesial “Kebut Hadiah BombasTri”. Program ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia Tri, baik yang baru maupun yang sudah lama, dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah menarik. Program ini akan berlangsung mulai dari November hingga Desember 2024.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kami ingin memberikan penghargaan kepada pelanggan yang telah mempercayakan Tri sebagai pilihan utama mereka dalam memenuhi kebutuhan digital sehari-hari. Program Kebut Hadiah BombasTri ini adalah wujud apresiasi kami yang memberikan berbagai pilihan paket kuota hemat, serta meningkatkan pengalaman digital mereka.”
Pelanggan prabayar Tri dapat bergabung dalam program ini dengan mudah, cukup mengikuti berbagai misi menarik melalui aplikasi bima+. Setiap misi yang berhasil diselesaikan, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk sepeda motor listrik, smartphone, hingga berbagai kupon belanja. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan kuota ekstra sebagai bonus.
Tri juga menawarkan paket data dengan kuota besar dan harga hemat untuk memaksimalkan pengalaman digital penggunanya, memastikan pelanggan dapat menikmati jaringan cepat dan hemat, baik di kota besar maupun di pelosok Indonesia. Program ini juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperkuat posisi Tri sebagai pilihan utama dalam layanan telekomunikasi di Indonesia.
Dengan program Kebut Hadiah BombasTri, Tri berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan pelanggan setia sambil memberikan kemudahan dalam mengakses layanan digital berkualitas tinggi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan kuota ekstra, hanya dengan mengikuti program ini. (hdl)