Jakarta (pilar.id) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meraih penghargaan bergengsi dalam ajang SWA Indonesia Best CX-EX Strategy 2024. Penghargaan ini menegaskan komitmen Danamon dalam mengintegrasikan Customer Experience (CX) dan Employee Experience (EX) secara holistik, menjadikan pelayanan nasabah dan lingkungan kerja karyawan sebagai prioritas utama.
Penghargaan tersebut diterima oleh perwakilan Danamon, yaitu Mireille Makmur (Customer Experience Head), Humilo Felona Ronitua (Business Operational Risk & Control Head), Teguh Hadisusilo (Business Planning & Collaboration Head), dan Leandy Augustiander (Learning Lead) dalam acara yang diadakan di Jakarta.
Danamon berhasil meraih peringkat pertama dengan total skor penilaian 93,08 persen dan predikat excellent. Pencapaian ini didukung oleh program Transformasi Kantor Cabang, yang bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan karyawan serta mempererat hubungan dengan nasabah. Program ini mengintegrasikan teknologi, pelatihan, dan budaya kerja yang inklusif untuk menciptakan pengalaman optimal bagi karyawan dan nasabah.
“Komitmen kami tidak hanya memastikan pelayanan terbaik bagi nasabah, tetapi juga mendukung karyawan melalui pengembangan lingkungan kerja yang inklusif dan inovatif,” ujar perwakilan dari Danamon.
Sebagai salah satu dari 11 perusahaan yang lolos ke babak penjurian, Danamon terus menunjukkan dedikasi untuk inovasi pelayanan. Dengan penghargaan ini, Danamon berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai bank yang memberikan solusi keuangan terbaik dan sesuai kebutuhan nasabah. (usm/hdl)