Jakarta (pilar.id) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 resmi meluncurkan layanan pascabayar dengan identitas baru: IM3 Platinum. Dengan konsep Simple, Next Level, IM3 Platinum menawarkan pengalaman premium yang memadukan teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan sentuhan interaksi manusia, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan modern yang ingin terus berkembang.
IM3 Platinum menghadirkan sejumlah inovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan telekomunikasi kelas atas, di antaranya:
- Platinum Network: Akses jaringan Indosat yang luas dan stabil, memastikan koneksi tanpa hambatan kapan saja dan di mana saja.
- Platinum Assistance: Layanan pelanggan prioritas dengan waktu respons maksimal 30 detik melalui call center 185 tanpa mesin penjawab.
- Platinum SmartASK: Portal berbasis AI di aplikasi myIM3 yang memberikan jawaban cepat dan akurat atas pertanyaan pelanggan.
- Layanan WhatsApp Resmi: Respons otomatis dan prioritas melalui Platinum Official WhatsApp.
Pilihan Paket IM3 Platinum
- Paket Platinum Family: Solusi untuk kontrol tagihan seluruh keluarga dengan fitur kuota bersama hingga 5 anggota keluarga, mulai dari 80 ribu Rupiah per bulan untuk 50GB.
- Paket Platinum SATU: Kuota 1 Terabyte untuk kebutuhan profesional dan pengusaha, tersedia dengan harga 1 juta Rupiah untuk satu tahun.
IM3 Platinum juga menyediakan Platinum Corner di seluruh gerai IM3. Pelanggan dapat menikmati antrian khusus, cemilan, dan minuman sambil dilayani oleh asisten khusus.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer IOH, menyampaikan, “IM3 Platinum adalah jawaban kami atas kebutuhan pelanggan yang ingin terus maju dengan pengalaman layanan simpel dan next level. Kami optimis, inovasi ini akan menjadi standar baru layanan pascabayar di Indonesia, sesuai misi kami untuk menyatukan dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui layanan digital kelas dunia.”
Layanan IM3 Platinum sudah tersedia sejak 21 November 2024. Pelanggan dapat mengakses informasi lebih lanjut di im3.id/platinum atau mengunjungi gerai IM3 terdekat. Bagi pelanggan pascabayar sebelumnya, perubahan nama layanan akan diinformasikan melalui billing tagihan dan WhatsApp resmi IM3. (ret/hdl)