Jakarta (pilar.id) – City Vision, perusahaan Out-of-Home (OOH) terbesar di Indonesia, meluncurkan inovasi terbarunya, The ICONIC Bursa Efek LED.
Berlokasi di gedung Bursa Efek Indonesia, The ICONIC Bursa Efek LED menawarkan cara baru bagi brand untuk memaksimalkan visibilitas mereka. Ini merupakan roadside LED pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur real-time tickers, memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia.
Langkah ini memperkuat komitmen City Vision dalam menerangi jalan utama dan tempat menarik di Indonesia melalui LED digital berkualitas tinggi.
Menurut data PT Bursa Efek Indonesia, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai 12,16 juta orang pada tahun 2023, meningkat 18% atau 1,85 juta orang dari tahun 2022 yang sebesar 10,31 juta investor.
Peningkatan ini merupakan hasil dari sosialisasi, edukasi, dan literasi keuangan kepada masyarakat. City Vision ingin mendukung program literasi keuangan ini dengan menghadirkan produk seperti The ICONIC Bursa Efek LED yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.
Meyrick Sumantri, Co-Founder & Co-CEO City Vision, menyatakan, “Terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The ICONIC Bursa Efek LED adalah roadside LED pertama di Indonesia yang dirancang untuk menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia.
Dilengkapi dengan real-time tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways, inovasi ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham.”
Lokasi strategisnya menjadikan The ICONIC Bursa Efek LED sebagai titik fokus yang memperindah ruang publik kota dan meninggalkan jejak dalam kesadaran keuangan Jakarta. Pencahayaan dari roadside LED ini juga menginspirasi masyarakat urban, khususnya mereka yang bekerja di kawasan SCBD, Jakarta.
Inovasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi cepat dan akurat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para penggemar dan profesional keuangan.
Melalui produk inovatif seperti ini, City Vision berusaha menjadi pemain utama dalam industri OOH sekaligus pelopor masa depan yang inklusif dan berkelanjutan. Bersama dengan Bursa Efek Indonesia, City Vision berpartisipasi dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui literasi keuangan, khususnya dalam valuasi saham. Kehadiran The ICONIC Bursa Efek LED diharapkan dapat meningkatkan jumlah investor pasar modal Indonesia, dari yang berpengalaman hingga profesional baru dengan minat keuangan unik.
“Kami menyadari bahwa ruang publik dapat digunakan sebagai tempat aktivitas masyarakat sekaligus platform interaksi dengan dunia sekitar. The ICONIC Bursa Efek LED hadir sebagai penghubung dinamis antara brand dan masyarakat dari berbagai latar belakang. Kami berharap The ICONIC Bursa Efek LED menjadi platform untuk memperluas jaringan dan titik fokus bagi penggemar dan profesional keuangan, memperkuat pasar modal saham di Indonesia,” ujar Juliana Kumala, Co-Founder & Co-CEO City Vision.
The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED terunik di Indonesia karena kemampuannya menampilkan publisitas dan informasi valuasi saham secara langsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan program City Vision, kunjungi website City Vision serta akun Instagram resmi @cityvisionindonesia. (usm/hdl)