Surabaya (pilar.id) – Kepo Market kembali menyelenggarakan bazar UMKM yang melibatkan ratusan pelaku usaha di bidang Food and Beverage serta Fashion. Acara yang telah menarik lebih dari 10 ribu pengunjung ini mengusung tema-tema unik setiap tahunnya, seperti KEPOFEST, KEPO HALLOWEEN, hingga KEPO ASIAN CULINARY.
Tahun ini, Kepo Market akan hadir di Galaxy Mall Surabaya pada 29 November hingga 1 Desember 2024 dengan tema KEPO XMAS.
Sebagai bagian penting dari ekosistem bisnis nasional, UMKM membutuhkan dukungan teknologi untuk meningkatkan pelayanan mereka. Koneksi internet stabil dan produk digital mumpuni menjadi kunci pertumbuhan sektor ini.
Dalam rangkaian acaranya, Kepo Market menggandeng Indibiz by Telkom Indonesia untuk menyediakan akses internet terbaik, termasuk fasilitas Wi-Fi gratis untuk transaksi tenant dan pengunjung.
“Menghadirkan pengalaman internet terbaik adalah fokus kami. Dengan free Wi-Fi dari Indibiz, proses transaksi di Kepo Market semakin lancar,” ujar Marta Wijaya, perwakilan Indibiz.
Kesuksesan Kepo Market juga ditunjang oleh promosi melalui media sosial @kepomarket, sehingga berbagai produk UMKM peserta acara sering kali terjual habis.
“Semoga dengan dukungan Indibiz, pelaku UMKM dapat terus berkembang bersama Kepo Market, memanfaatkan konektivitas unggulan kami untuk mempermudah transaksi,” tambah Marta.
Indibiz sendiri merupakan solusi digital baru dari Telkom Indonesia yang dirancang khusus untuk mendukung digitalisasi bisnis kecil dan menengah. Selain konektivitas internet, Indibiz menawarkan layanan lain seperti blasting promo, monitoring jaringan, IP camera, dan masih banyak lagi yang mendukung pertumbuhan UMKM. (hdl)