Jakarta (pilar.id) – OYO, platform akomodasi terkemuka di dunia, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga. Kampanye ini bertujuan memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia.
Inisiatif ini selaras dengan ekspansi OYO pada properti premiumnya di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam.
Melalui penawaran eksklusif yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi dan website, kampanye ini menjabarkan komitmen OYO dalam berinovasi untuk kualitas dan memberikan pengalaman menginap yang memuaskan di Indonesia.
Pengalaman Menginap Premium
Kampanye Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang menginginkan pengalaman menginap premium.
Video kampanye tersebut menampilkan antusiasme keluarga yang mempersiapkan dan mendiskusikan liburan mereka dengan penuh semangat. Adegan memperlihatkan Ayah dan Ibu yang telah memesan properti OYO sehingga membuat anak mereka terkejut, ditambah dengan kehadiran kakek dan nenek yang turut antusias dengan pilihan penginapan liburan mereka.
Seluruh keluarga tiba dan terpesona melihat fasilitas premium di properti OYO serta kagum dengan layanan ramah dan premium, menggarisbawahi daya tarik OYO sebagai pilihan tepat bagi seluruh keluarga.
Ekspansi Properti Premium
Ankit Tandon, Global Chief Business Officer and CEO for Southeast Asia, Middle East, and Africa, mengatakan, pihaknya merasa bangga meluncurkan kampanye terbaru Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga.
Kampanye ini, kata dia, mencerminkan komitmen OYO untuk memberikan pengalaman menginap premium yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia.
“Di Indonesia, kami telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024,” jelasnya.
Selain itu, tambah Ankit Tandon, program Company Serviced juga menunjukkan pertumbuhan signifikan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15 persen lebih tinggi.
Layanan Inovatif dan Kemudahan
Melalui narasi kreatif ini, OYO terus mendedikasikan diri untuk memenuhi kebutuhan wisata dan industri pariwisata secara keseluruhan.
Dengan layanan Bayar di Hotel, OYO memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang mendambakan fleksibilitas dan rasa aman dalam perjalanan mereka. Sebagai penyedia eksklusif fitur ini di Indonesia, aplikasi OYO memungkinkan pelanggan menyelesaikan pembayaran saat kedatangan, yang menyederhanakan proses pemesanan dan memberikan rasa aman bagi wisatawan.
Selain itu, OYO juga memiliki layanan Quick Check-in untuk properti yang tergabung dalam program Company Serviced. Semua upaya ini bertujuan memperkuat posisi OYO sebagai platform akomodasi terpercaya serta menjadi pilihan bagi seluruh preferensi wisata tamu di Indonesia.
Kampanye Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga diharapkan dapat mengukuhkan OYO sebagai solusi akomodasi unggulan yang menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, aman, dan premium bagi keluarga Indonesia. (hdl)