Qingdao (pilar.id) – Real Madrid dan Hisense baru saja mengumumkan kerja sama baru yang akan membuat Hisense menjadi sponsor resmi klub sepak bola ternama tersebut selama tiga tahun ke depan.
Peresmian kolaborasi ini berlangsung di ruang rapat Ciudad Real Madrid dan dihadiri oleh Emilio Butragueño, Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, serta Jerry Liu, Wakil Presiden Hisense Internasional.
Sebagai bagian dari perayaan kerja sama ini, Hisense dan Real Madrid meluncurkan televisi 100 inci edisi terbatas. Televisi ini menawarkan kualitas gambar terbaik dan audio imersif, dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton penggemar di seluruh dunia.
Hisense, yang dikenal sebagai salah satu merek terkemuka dalam industri perangkat rumah tangga dan elektronik, juga merupakan sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut laporan Omdia, Hisense menduduki peringkat kedua dalam penjualan TV global.
TV ukuran 100 inci dari Hisense bahkan meraih peringkat pertama pada tahun 2023 dan triwulan pertama 2024. Dengan kehadiran di lebih dari 160 negara, Hisense menyediakan berbagai produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan teknologi informasi pintar.
Real Madrid C.F., yang telah berdiri selama 122 tahun, dikenal sebagai klub dengan gelar Juara Eropa terbanyak dalam sepak bola (15 gelar) dan basket (11 gelar). Klub ini juga dinobatkan sebagai Klub Terbaik Abad Ke-21 oleh FIFA.
Dengan jutaan penggemar di seluruh dunia dan lebih dari 583 juta pengikut di media sosial, Real Madrid adalah klub sepak bola terkuat menurut Brand Finance selama tiga tahun berturut-turut dan memiliki pendapatan tertinggi di dunia untuk musim 2022-2023 menurut Football Money League by Deloitte. (mad/hdl)