Jakarta (pilar.id) – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan pengembangan bisnis. Emiten anak BUMN PT Pertamina (Persero) ini berhasil meraih dua penghargaan prestisius baru-baru ini.
Pertama, Tugu Insurance dianugerahi penghargaan “7 Most Popular Brand of the Year 2024” oleh Jawa Pos Media dalam kategori Asuransi Umum. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek yang dipasarkan secara efektif dan memiliki brand awareness yang tinggi, yang penting dalam membangun kepercayaan masyarakat.
“Penghargaan ini membuktikan bahwa Tugu Insurance telah berhasil membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat, terutama klien dan mitra kami. Kepercayaan ini akan kami jaga dan tingkatkan melalui inovasi produk dan layanan yang lebih baik,” kata Tatang Nurhidayat, Presiden Direktur Tugu Insurance.
Penilaian untuk “7 Most Popular Brand” dilakukan melalui survei dengan metode multistage area random sampling di 20 kota besar di Indonesia, melibatkan 19.000 responden usia produktif.
Selain itu, Tugu Insurance juga mendapatkan penghargaan di ajang “Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2024” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Tugu Insurance meraih penghargaan dalam kategori Indonesia Most Acclaimed Company 2024 dengan Outstanding Provision of Insurance Product and Digital Service Diversification.
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang terus berinovasi dan tumbuh di berbagai sektor industri, dengan harapan dapat bersinergi dan berkinerja lebih baik untuk pembangunan Indonesia. (ret/hdl)